5 +1 Manfaat Hanya Pemilik Bisnis yang Tidak Berpengalaman dan Manajer Perekrutan yang Menawarkan

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa pemilik bisnis mempekerjakan staf yang tepat saat Anda tidak?

Anda mungkin berpikir itu terjadi begitu saja atau tidak ada karyawan yang baik di luar sana lagi, dan itu mungkin sebagian benar.

Tapi, biarkan aku memberitahumu ini.

Untuk mempekerjakan orang-orang baik, Anda harus membuat penawaran Anda menarik sementara juga menangani 3 hal:

Apa yang sebenarnya Anda inginkan

Apa kualitas yang harus dimiliki karyawan Anda

Persis apa yang Anda tawarkan

Apakah Anda tulus dalam penawaran Anda atau apakah Anda mencoba untuk mempekerjakan seseorang dengan menggunakan metode berikut?

Karena jika Anda, saya jamin Anda orang yang akan Anda sewa akan menjadi orang yang salah.

Janji "Selamanya Komisi"

Anda berjanji kepada karyawan Anda bahwa keputusan yang akan mereka hasilkan dari Anda akan selamanya.

Sekarang, bisakah Anda mengklarifikasi ini?

Ketika Anda mengatakan "selamanya," apa sebenarnya maksud Anda? Selamanya selama mereka bekerja dengan Anda, atau bahkan setelah mereka meninggalkan pekerjaan ini? Apa yang terjadi jika perusahaan Anda bangkrut setelah beberapa tahun? Apakah akan ada kontrak hukum untuk memastikan karyawan Anda tentang ini atau hanya janji lisan Anda? Dan bahkan jika ada kontrak hukum, seberapa realistiskah bagian dari karyawan untuk mengejar uang ini?

Proyek "Hanya Komisi"

Sangat luar biasa bahwa Anda cukup lurus untuk menawarkan misi saja, yang menurut saya adalah cara terbaik dan paling jujur ​​bekerja dengan seseorang. Namun, penawaran "tanggung jawab saja" sering adalah tawaran paling bodoh yang dapat ditawarkan.

Biar saya jelaskan.

"Hanya Komisi" berarti bahwa tidak ada risiko dari pihak Anda yang berarti bahwa jika Anda menjual karyawan, maka Anda akan memberinya persentase dari apa yang dia jual. Sejauh ini bagus?

Pertanyaan saya sekarang adalah ini:

Apakah Anda memiliki sejarah penjualan atau apakah itu produk baru yang Anda tidak tahu apakah itu akan dijual atau tidak? Dan sejarah yang Anda maksud adalah salesman rata-rata atau gadis penjual super yang Anda gunakan untuk karyawan 5 tahun yang lalu?

Klien yang akan dikunjungi atau dipanggil oleh klien Anda adalah klien yang menunjukkan minat pada produk atau hanya kunjungan dingin (panggilan), karena jika itu masalahnya, penjualan akan menjadi lebih sulit, dengan cara hasil kurang.

Apakah karyawan Anda memiliki akses ke SEMUA arahan atau apakah Anda menyimpan yang juicy untuk diri sendiri karena Anda tidak ingin memberikan komisi kepadanya?

Singkat cerita – Penawaran "hanya komisi" hanya bagus jika penjual dapat menghasilkan uang dari penawaran ini. Jika tidak, dia akan tinggal dengan Anda selama beberapa minggu dan kemudian pergi, dan kemudian Anda akan mulai mencari penjual baru dari awal lagi. PRAKTEK UNSERIOUS UNTUK BISNIS YANG SERIKAT.

Apa yang bisa Anda tawarkan adalah ini:

Komisi hanya jika Anda tahu bahwa produk Anda terjual

Komisi hanya setelah beberapa bulan setelah karyawan Anda mulai membawa hasil

Kombinasi tugas dan gaji tetap

Berjanjilah padaku

Dapatkah Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan mencapai jumlah penjualan bulanan itu?

Dapatkah Anda berjanji bahwa Anda akan menggandakan pendapatan dalam 6 bulan?

Pertanyaan murah dari para manajer perekrutan yang tidak mampu.

Bagaimana bisa seseorang menjanjikanmu sesuatu seperti ini? Atau, apakah Anda tahu itu dan Anda hanya mengajukan pertanyaan untuk mengikatnya dalam janji ini?

Salah satu cara atau yang lain, itu adalah pertanyaan murah yang mencerminkan perusahaan yang murah.

Tidak ada cara murah untuk menarik karyawan yang baik dan pertanyaan di luar konteks menunjukkan kualitas rendah.

Janji "Kualitas Hidup".

Pergilah menjual dengan kualitas hidup ke yang berusia 20 tahun yang ingin Anda temukan dan tidak ada cara Anda akan merekrut tenaga penjual yang kompetitif dengan mempromosikan AC di kantor, 9-5, tanpa menawarkan paket uang yang bagus untuk diterima. Anda membayar kacang, Anda mendapatkan monyet.

"Deskripsi Pekerjaan Bagus-Kata"

Apa sebenarnya pekerjaan yang Anda tawarkan? Banyak perusahaan menawarkan pekerjaan penjualan dengan mendeskripsikannya dengan nama yang berbeda. Dan ya, dengan taktik ini Anda akan membuat dering telepon Anda lebih sering dan ya Anda akan memiliki lebih banyak wawancara. Pertanyaan saya sekarang adalah ini: Apakah Anda menginginkan itu? Anda akan membawa orang untuk wawancara di bawah janji palsu dan ketika mereka akan menemukan kebenaran mereka akan menolaknya, atau bahkan jika mereka dipekerjakan mereka akan pergi setelah beberapa waktu.

Tepat dan tepat pada pekerjaan yang Anda tawarkan. Ini bukan tentang jumlah orang yang akan Anda tarik, tetapi pertanyaan tentang kualitas. Lebih baik memiliki 3 wawancara dan Anda menyewa satu, yang memiliki 60 wawancara dan Anda menyewa orang yang salah.

Janji Karir

"Karena meskipun tindakan itu mengutuk si pelaku, akhirnya bisa membenarkannya." – Niccolo Machiaveli

Ini adalah sneakiest dari semua metode. Anda menambahkan deskripsi pekerjaan dan menjanjikan karir di perusahaan Anda. Jika ada peluang realistis untuk karir, cukup adil, tetapi jika tidak ada (dan Anda tahu ini), Anda hanya mengambil keuntungan dari keinginan dan keluguan karyawan muda untuk membuat mereka bekerja untuk Anda dengan janji bahwa suatu saat mereka akan menjadi eksekutif yang tinggi di perusahaan Anda.

Seperti yang Anda lihat, saya memberikan metode ini tempat terpisah dalam daftar ini. Alasan mengapa itu dapat bekerja untuk Anda selama bertahun-tahun, sampai pada titik bahwa pria / wanita muda naif yang Anda bekerja sekali, menyadari bahwa ini semua adalah kebohongan.

Apakah aturan "apa pun yang diperlukan" berlaku di sini?

Menurut saya, "apa pun yang diperlukan" adalah baik, namun, batas-batas etika tertentu harus ditetapkan.

Bukan hanya karena itu hal yang benar untuk dilakukan, bukan hanya karena kami pengusaha memiliki tanggung jawab untuk menciptakan dunia yang lebih baik, lebih etis, tetapi terutama karena "apa yang terjadi" – dan jika Anda memutuskan untuk pergi jalan itu, berharap diperlakukan dengan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *