Bisnis Minyak Mentah – Mengapa Sebagian Besar Fasilitator Tidak Pernah Menciptakannya

Tidak ada keraguan bahwa bisnis minyak mentah adalah bisnis yang sangat menguntungkan, Anda tidak harus menjadi kaya untuk memfasilitasi kesepakatan. Yang Anda butuhkan hanyalah pembeli asli dan penjual asli. Sudah menjadi sangat sulit bagi pembeli untuk bertemu penjual asli dan sebaliknya, ini disebabkan oleh fakta bahwa ada banyak pelaku penipuan di luar sana yang berusaha memanfaatkan informasi yang mereka miliki untuk mendapatkan uang cepat dari pembeli yang tidak bersalah. Ini telah meningkatkan keraguan pembeli asli minyak mentah Nigeria, telah memaksa mereka untuk memikirkan setiap orang Nigeria yang mencoba memfasilitasi kesepakatan sebagai penipu potensial. Ketika prospek asing ini mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan, mereka menjadi kaku dalam tawar-menawar mereka dan lebih suka ingin penjual untuk bekerja dengan prosedur mereka sendiri. Masalah penjual yang mengedepankan obligasi kinerja 2% pertama kali berlaku, pembeli akan meminta penjual menaikkan obligasi terlebih dahulu dan penjual di sisi lain lebih suka ingin pembeli untuk mengumpulkan bukti dana dalam bentuk MT 799, Letter of Credit, Bank Garansi, MT 103.

Fasilitator memainkan peran utama dalam menegosiasikan kesepakatan minyak mentah dalam arti bahwa ia melayani sebagai perantara. Tidak mudah menjadi fasilitator, Anda harus memiliki kekuatan yang meyakinkan, Anda harus jelas dalam pemahaman Anda tentang bisnis, dan Anda harus dapat memberikan mandat kepada penjual setiap informasi yang dibutuhkan baik melalui telepon atau email. Alasan mengapa sebagian besar fasilitator tidak berhasil dan frustrasi tidak terlalu jauh.

Rantai Panjang: Ini selalu merupakan masalah yang membatasi sebagian besar fasilitator, ketika ada terlalu banyak orang yang berdiri sebagai fasilitator sebelum mandat, itu memiliki banyak masalah dalam arti distribusi informasi lambat. Seorang pembeli mungkin membutuhkan produk dan memerlukan informasi, tetapi karena fasilitator harus melalui banyak tangan sebelum mendapatkan informasi, itu membuat pembeli kehilangan kepercayaan.

Pembagian komisi menjadi masalah besar karena sebagian besar fasilitator ini frustrasi dan termotivasi oleh keserakahan, masalah kelompok mana yang mengambil berapa banyak peran yang harus dimainkan dan mereka tidak memiliki kesimpulan yang masuk akal yang mengarah ke pemborosan waktu dan sumber daya. Beberapa pembeli tidak suka masalah menghadirkan SPA dengan terlalu banyak detail akun di atasnya, mereka lebih memilih hanya satu pembayar; maka tidak ada kesepakatan karena ada banyak kelompok yang terlibat di dalamnya dan mereka semua memiliki detail akun yang berbeda. Keserakahan fasilitator membuat bisnis ini sulit, kadang-kadang seorang fasilitator dapat mengklaim bekerja dengan beberapa fasilitator lain yang tidak ada. Rincian akun yang seharusnya dimaksudkan untuk kelompok lain yang mereka klaim milik mereka atau beberapa rekan mereka, ini membuatnya melelahkan.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ini, sebelum Anda melanjutkan transaksi apa pun; tanyakan pada kontak Anda apa yang ia berdiri sebagai (Fasilitator atau Mandat). Jika dia adalah mandat, maka Anda bisa menjadi fasilitatornya. Jika dia seorang fasilitator, Anda membuatnya mengerti pendirian Anda juga. Anda mencapai kesepakatan jika dia berdiri sebagai fasilitator penjual atau fasilitator pembeli. Sering kali sisi penjual selalu tertutup dan sebagian besar fasilitator mungkin ingin melampirkan diri sebagai fasilitator pembeli sementara kontak mereka juga berdiri sebagai fasilitator pembeli. Kesepakatan yang wajar harus dilakukan dengan membagi 50 sen yang biasanya disebabkan oleh fasilitator. Jika Anda tidak melakukan ini maka Anda mungkin akan membuang-buang waktu Anda.

Pengetahuan produk yang tidak mencukupi: Bagaimana Anda bisa memasarkan produk yang sama sekali tidak Anda ketahui? Tidak logis untuk melakukan itu. Ketika seorang fasilitator berhubungan dengan pembeli, pembeli mungkin ingin melakukan panggilan telepon. Alasan untuk melakukan ini tidak jauh dari pemahaman. Dia ingin memastikan apakah Anda memiliki pengetahuan tentang bisnis atau produk yang ingin Anda pasarkan. Dia ingin merasakan denyut nadi Anda melalui telepon; dia ingin tahu apakah kamu terdengar yakin. Setelah Anda dapat meyakinkan pembeli pada komunikasi pertama Anda melalui telepon, maka Anda telah membuatnya mempercayai Anda. Jika Anda membuktikan sebaliknya, maka Anda telah kehilangan itu, jadi ketika berikutnya Anda ingin memfasilitasi kesepakatan, pastikan Anda memiliki pengetahuan. Ingat bahwa membangun kepercayaan dan kredibilitas sangat berarti.

Prosedur: Ini adalah masalah besar lainnya yang menyulitkan untuk membuat kesepakatan. Pembeli dalam banyak kasus mungkin ingin bekerja dengan prosedurnya dan penjual mungkin tidak nyaman dengannya. Masalah Proof of Product dan Proof of fund hadir di sini. Pembeli ingin melihat POP, Q88, dan CPA pertama dan penjual ingin dia menandatangani SPA terlebih dahulu. Begitu banyak pertimbangan di sana-sini, pada akhirnya tidak ada yang keluar darinya. Adalah logis bahwa penjual memberikan apa yang dia miliki; baik pembeli bekerja dengannya atau berjalan pergi. Secara logis, jika Anda pergi ke toko hadiah dan mereka tidak menerima uang tunai, pembeli harus bermain membeli aturan pembelian dengan kartu kredit. Jika pembeli tidak menyukainya, dia bisa mencoba toko berikutnya. Ini sesederhana itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *