Cara Kerja Pemasaran Afiliasi

Contoh yang baik dari pengaturan afiliasi mungkin termasuk video atau toko buku yang berafiliasi dengan situs pemasaran. Pelanggan mengklik iklan untuk item, dan kemudian diarahkan ke pedagang online melalui tautan afiliasi. Pemasar diidentifikasi dengan tautan itu dan semua pembelian yang diacu dari tautan itu akan dikreditkan ke pemasar dalam bentuk komisi. Pengembalian dari komisi bergantung dari penjualan dan bisa sangat tinggi di pasar aktif atau panas.

Tetapi bagaimana ini semua bekerja? Cukup sederhana.

1) Pemasar melakukan perjanjian dengan pedagang daring untuk membantu memasarkan dan menjual produk pedagang (s). Ini adalah "perjanjian afiliasi." Pemasar akan menerima sebagian dari setiap penjualan produk pedagang, yang disebut sebagai "komisi".

2) Dalam proses menyiapkan iklan, pemasar akan membuat "tautan" ke situs pedagang. Ketika pelanggan mengklik iklan, dan mendarat di situs pedagang, pedagang akan tahu dari pemasar mana pelanggan berasal. Komisi kemudian dapat dikreditkan ke pemasar yang benar. Pemasar telah melakukan semua pekerjaan dalam mempromosikan produk, termasuk membayar biaya iklan.

3) Pemasar tidak bertanggung jawab atas pengiriman produk, berurusan dengan pengembalian atau aspek lain dari layanan pelanggan.

Berikut ini beberapa proses "seluk-beluk":

o Pemasar dibayar untuk kinerja. Semakin tinggi jumlah pelanggan dan penjualan, semakin tinggi komisi kembali.

o Pemasar hanya berfokus pada pemasaran. Tidak ada masalah produk.

Pemasar mungkin dan sering akan menawarkan barang gratis untuk menarik pelanggan untuk membeli. Ini mungkin termasuk item dari e-book, video dan perangkat lunak gratis, untuk sampel produk seperti suplemen penurun berat badan dan produk perawatan kulit.

o Selain biaya untuk mengiklankan dan mempromosikan produk, pemasar tidak memiliki biaya "overhead" atau biaya terkait produk langsung lainnya.

Beberapa metode kompensasi untuk pemasar termasuk 1) Pembayaran-Per-Sale (setiap penjualan menghasilkan komisi), 2) Pay-Per-Lead (setiap hasil rujukan pelanggan dalam komisi), 3) Pay-Per-Click (kurang digunakan -setiap pelanggan mengklik iklan yang menghasilkan komisi, dengan atau tanpa menghasilkan penjualan)

Tidak ada biaya atau biaya serupa kepada pemasar dalam bergabung dengan program afiliasi apa pun. Sering ada bonus yang ditawarkan oleh pedagang untuk batas penjualan tertentu, dan ini bisa sangat murah hati.

Untuk informasi lebih lanjut, KLIK DI SINI: http://www.affiliatemarketing-one-0-one.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *