Melakukan Bisking / Street Performing – 10 Jalur dan Gagasan Penting

Apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencoba memeras uang dari audiens Anda yang indah di akhir pertunjukan Anda yang luar biasa! 10 tips dan ide bersama dengan beberapa garis yang digunakan yang dapat Anda adaptasikan.

  1. Buat penonton tertawa untuk mematahkan ketegangan – garis-garis topi (komedi derai) dan terus-terusan penonton ketika Anda mengumpulkan uang bisa sama menghiburnya dengan pertunjukan! Anda tentu perlu menjaga penonton tetap terhibur jika ada antrean besar dari mereka yang mencoba memberi Anda uang dan harus menunggu untuk mendekati topi itu! "Jika Anda memberikan kartu bank Anda, silakan masukkan catatan dengan nomor PIN Anda juga"
  2. Dapatkan perasaan yang baik mengalir melalui kerumunan – Meskipun Anda meminta orang banyak untuk mendapatkan uang, seharusnya tidak merasa mereka dipaksa untuk melakukannya. "Jika Anda menikmati pertunjukan, maka silakan menyumbangkan sejumlah uang, jika Anda tidak, maka silakan tulis keluhan Anda di bagian belakang uang kertas £ 20"
  3. Biarkan Audiens tahu bahwa Anda hanya manusia dan inilah hidup Anda. "Bantu terus juggling kelaparan di mana mereka berada – di jalanan"
  4. Sebutkan topi sepanjang pertunjukan. Seharusnya tidak mengejutkan penonton pada akhirnya bahwa mereka diminta untuk memberikan uang. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk membuat mereka terbiasa dengan ide itu! "Saya tahu bahwa saya tidak datang ke pekerjaan Anda di penghujung hari dan memuji semua upaya keras Anda dan memberi Anda uang, tetapi ini adalah bagaimana saya mencari nafkah, jadi tolong berikan dengan murah hati."
  5. Bangun sebuah gambar di kepala audiens bentuk hiburan lain (Bioskop, TV, Majalah dll) mereka dengan senang hati membayar secara teratur. "Apakah rutinitas ini layak secangkir teh? Maka kita memiliki kesepakatan"
  6. Anak-anak senang memberi uang (terutama orang tua mereka mendapatkan uang dengan susah payah), orang tua senang melihat anak-anak bahagia, oleh karena itu buat anak-anak merasa penting!
  7. Terima kasih orang-orang secara pribadi untuk memberi Anda uang. Mengharapkan hanya setengah (atau bahkan kurang) dari penonton untuk memberi uang. Tidak pernah ada topi di tanah, di mana itu bisa dicuri (bawa keluar pada akhirnya)
  8. Jangan menyebut diri Anda sebagai pengamen, tetapi sebagai "Street Entertainer". Kedengarannya kurang seperti Anda meminta uang dengan cara ini, dan juga membuat Anda terdengar jauh lebih profesional.
  9. Berikan koin $ 1 kepada sukarelawan Anda. Sampaikan kepada hadirin bahwa orang tersebut sangat menghibur saya, dan saya ingin menunjukkan penghargaan saya. Saya berharap bahwa para penonton akan melakukan hal yang sama ketika saya menyelesaikan pertunjukan!
  10. Akhirnya, di akhir acara, beri tahu orang-orang bahwa jika mereka tidak dapat memberikan uang, kemukakan dan katakan berapa banyak mereka menikmati pertunjukan, dan jika tidak, hanya untuk datang dan berpura-pura mereka menikmati pertunjukan. Orang langsung ke topi. Anda tidak harus pergi ke arah mana pun kecuali ke arah saya. Pintu keluar ada di sini. Semakin banyak orang yang mengantre untuk memberi Anda uang (atau ucapkan terima kasih) semakin banyak orang lain akan berpikir untuk melakukan hal yang sama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *