Tips Fotografi Real Estate Untuk Realtors – Jangan Lakukan Sendiri, Anda akan Kehilangan Cek Komisi Anda

Saya telah melakukannya sendiri; Mengambil apa yang saya pikir adalah daftar gambar yang bagus dan menggunakannya untuk daftar MLS online saya. Klien saya mengira mereka baik-baik saja dan saya pikir mereka baik-baik saja, sampai saya mulai bekerja sebagai agen pembeli di Seattle beberapa tahun yang lalu.

Saya bekerja dengan lebih dari 40 pembeli berbeda dalam seminggu dan setiap hari saya akan mendengar, "Apakah Anda melihat gambar daftar itu? Jelas, agen cantuman tidak menghabiskan apa pun pada fotografi real estat.

Pembeli saya juga akan melihat beberapa foto daftar besar dan ingin masuk untuk melihat rumah sore itu. Kami masuk ke dalam dan mereka bertanya-tanya apakah itu adalah rumah yang sama yang mereka lihat online. Mereka merasa tertipu karena foto-foto itu tidak seperti rumah sebenarnya. (tapi setidaknya agen pencatat itu membuat pembeli berjalan melalui rumah).

Semuanya sampai pada daftar gambar yang mereka lihat online. Pemasaran penting itu untuk daftar! Berikan gambaran besar kepada pembeli dan mereka akan melompat ke dalam rumah hari itu. Beri mereka gambar "lakukan sendiri" dan mereka akan pindah ke rumah berikutnya. Gambar daftar membuat perbedaan, terutama ketika Anda menghabiskan beberapa dolar pada fotografi real estat profesional!

Bahkan ketika gambar daftar itu lebih baik dari rumah yang sebenarnya, coba tebak? Masih ada pembeli di dalam! Itulah tujuan Anda sebagai agen cantuman; dapatkan pertunjukan sebanyak mungkin. Fotografi real estat profesional membuat itu terjadi.

Dengan lebih dari 80% + pembeli mencari daring sekarang, foto cantuman adalah hal pertama yang mereka cari dan dasarkan tayangan awal mereka.

Berapa banyak uang dalam kontrak yang hilang yang Anda pikir Anda lewatkan karena Anda tidak akan menghabiskan beberapa ratus dolar untuk fotografi real estat profesional?

Jika Anda menghabiskan uang pemasaran yang diinvestasikan dengan baik pada beberapa fotografi real estat profesional …….

  1. Anda bisa memiliki klien yang lebih puas karena rumah dijual lebih cepat.
  2. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang karena Anda tidak harus menurunkan harga penjualan ketika daftar itu menjadi basi di pasar.
  3. Anda dapat terlihat seperti produsen top di daerah karena penjualan yang lebih cepat, daftar yang lebih baik, dan klien yang lebih puas. Citra Anda secara keseluruhan ditingkatkan, waktu besar!

Bukankah lucu bagaimana aspek kecil dari bisnis Anda dapat mempengaruhi semuanya? Kapan saja Anda menyadari betapa satu masalah memengaruhi laba bersih Anda, itu akan membuat Anda gembira, bukan?

Sekarang jangan beri saya alasan bahwa itu terlalu mahal karena tidak. Lihatlah sebagai biaya pemasaran dan iklan karena itulah tepatnya apa itu. Dan fotografi real estat adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda gunakan untuk pemasaran uang Anda.

Anda memiliki beberapa opsi ……..

Anda bisa mengambil seorang profesional dalam fotografi real estat di daerah Anda dan menawarkan $ 50- $ 200 untuk datang ke daftar Anda dan mengambil beberapa foto yang luar biasa. Pastikan bahwa kedudukan tertinggi, memiliki semua peralatan yang tepat, dan memahami tujuan foto-foto ini. Anda tidak ingin membayar untuk fotografi real estat yang tidak lebih baik dari milik Anda sendiri.

Pilihan lain Anda adalah pergi dengan perusahaan seperti Vicaso.com yang melakukan fotografi real estat secara eksklusif. Bisnis mereka adalah daftar foto untuk agen real estat!

Anda dapat menjadwalkan pemotretan di situs web mereka, membayar sekitar $ 200 atau lebih dan mendapatkan foto cantuman paling menawan yang pernah Anda lihat. Bahkan jika Anda memiliki rumah retak yang terdaftar untuk dijual, fotografi real estat mereka akan membuatnya terlihat seperti sebuah istana.

Saya memberitahu Anda; jangan berhemat pada fotografi real estat Anda. Lihatlah biaya sebagai investasi. Jika Anda menghabiskan $ 200 untuk fotografi real estat profesional dan mendapatkan kembali $ 20.000 dalam kontrak tahun itu dari penjualan yang lebih cepat, lebih banyak klien, dan harga jual yang lebih tinggi, bukankah itu sepadan? Anda betcha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *