Vending Machine Commissions – Menetapkan Kebijakan Bisnis Anda

Ketika datang untuk mengamankan perjanjian untuk menemukan mesin penjual otomatis di lokasi tertentu, 'pengambil keputusan' sering akan berharap untuk menerima potongan dari keuntungan karena memberikan Anda hak untuk melakukannya. Karena ini alami 'apa untungnya buat saya?' Sikap yang dimiliki banyak orang adalah penting bahwa Anda memiliki kebijakan yang kuat di tempat sehingga Anda dapat menangani pertanyaan ketika muncul. Dalam artikel ini kita melihat komisi mesin penjual otomatis dan beberapa dari berbagai pendekatan yang dilakukan operator terhadap masalah ini.

Ketika Anda bertemu dengan calon klien, Anda harus mencoba meyakinkan mereka bahwa ada keuntungan bagi mereka untuk memiliki salah satu mesin penjual otomatis Anda di tempat mereka. Biarkan mereka tahu bahwa alat berat Anda menawarkan layanan kepada pelanggan atau karyawan mereka dengan menawarkan kenyamanan dan dengan menyediakan produk dengan harga terjangkau kepada mereka. Biarkan mereka tahu bahwa Anda lebih suka menjaga harga turun kemudian harus menaikkan harga untuk menutupi komisi mereka.

Beberapa lokasi akan muncul dengan argumen logis bahwa mesin akan menggunakan kekuatannya. Anda dapat melawan argumen ini dengan mengatakan bahwa semua mesin Anda efisien dalam penggunaan energi dan Anda bahkan dapat memasang timer sehingga mereka mati setelah jam kerja.

Beberapa vendor merasa bahwa komisi terlalu merepotkan dan mereka memiliki kebijakan 'tanpa komisi'. Mereka akan dengan sopan mencoba untuk menghindari masalah dan jika ditekan mereka lebih suka kehilangan akun daripada menyerah. Vendor ini lebih memilih untuk bersaing dengan menawarkan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik dan sebagian besar pasar akan menemukan ini cukup dengan kompensasi finansial tidak perlu.

Beberapa bisnis penjual secara resmi dikaitkan dengan amal dan ini dapat menyulitkan mereka untuk menawarkan komisi juga.

Vendor lain akan mengadakan perjanjian yang menawarkan kepada pihak yang berwenang bagian dari pengambilan mesin. Terkadang ini mutlak diperlukan agar pemilik bisnis penjual untuk memenangkan akun besar. Jika akun benar-benar bermanfaat, Anda bahkan dapat meyakinkan 'pembuat keputusan' bahwa mereka dapat menonton Anda saat Anda mengosongkan mesin. Beberapa orang merasa sulit mempercayai orang lain dan ini harus meyakinkan mereka bahwa mereka memang akan mendapatkan komisi penuh yang mereka pinjam.

Beberapa vendor ingin membiarkan akun berjalan untuk sementara waktu sebelum mereka membahas tingkat komisi. Ini mengurangi risiko karena mereka dapat menilai bagaimana kinerja mesin di lokasi tersebut dan menghitung komisi yang sesuai.

Operator lain ingin menandatangani kontrak dengan pembuat keputusan yang menetapkan tarif komisi sebagai bagian menguntungkan dari kesepakatan untuk pihak yang berwenang. Pada saat yang sama vendor akan memasukkan klausa lain dalam perjanjian yang menguntungkan mereka seperti memiliki klien setuju untuk memiliki mesin di situs untuk durasi yang lebih lama.

Tingkat komisi mesin penjual otomatis yang adil di industri ini tampaknya sekitar 5% hingga 10% dari penjualan kotor pada mesin bertenaga dan bahkan lebih sedikit pada mesin yang tidak memerlukan listrik. Lokasi yang memiliki jumlah lalu lintas pejalan kaki yang luar biasa dapat berharap tarif yang lebih tinggi dan 20% tidak akan menjadi tidak realistis untuk lokasi ini. Komisi bisnis vending sering hanya menambahkan hingga jumlah kecil tetapi harus mengatur pembayaran merupakan kerumitan ekstra bagi operator.

Namun Anda mendekati masalah ini Anda harus memastikan bahwa Anda menetapkan kebijakan yang tegas sebelum Anda berbicara dengan calon klien. Dengan menetapkan aturan Anda, menjadi konsisten dan tidak membiarkan klien mendorong Anda berkeliling komisi Anda akan menemukan bahwa ada peluang pasar yang bagus di luar sana untuk bisnis vending Anda apakah Anda menawarkan komisi atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *