World Oil Deals – Apakah Fortunes Made Sebagai Perantara dalam Penawaran Perdagangan Minyak dan Minyak Bumi?

A. ETIKA GET-RICH-QUICK DALAM BISNIS

Kami menyebutnya mentalitas atau mentalitas 'kaya mendadak' atau 'kaya kaya semalam'. Artinya, gagasan dan pemikiran bahwa hanya keterlibatan satu dalam bisnis perdagangan minyak, baik sebagai dealer atau broker, agen atau peran perantara lainnya, hampir secara otomatis akan menjamin satu miliarder, dalam akta, multimiliuner, stasiun di hidup, dan hampir tidak dalam waktu sama sekali! Itu adalah etika dan mentalitas yang telah meliputi pola pikir umum dan psikis dari perantara rata-rata yang terlibat, atau merenungkan keterlibatan, dalam bisnis saat ini, dan bahkan semakin meningkat sejak era modern perdagangan internet. Singkatnya, itu adalah mentalitas yang mengatakan bahwa kesepakatan minyak dunia dan perdagangan minyak bumi adalah bisnis yang dibanjiri kekayaan dan kekayaan dan dengan mudah menjamin perantara yang terlibat di dalamnya dalam kapasitas apa pun, tetapi khususnya sebagai agen atau perantara semacam itu, seperti yang dikatakan seorang analis, "Anda akan menjadi super kaya minggu depan atau bulan depan" dengan melakukannya.

Secara historis, di masa lalu, selama beberapa dekade (dan seterusnya), hampir selalu ada sejumlah besar apa yang bisa disebut "perantara profesional" yang beroperasi di industri perdagangan "pasar sekunder" minyak dan komoditas lainnya yang terutama tetapi benar-benar didorong oleh keyakinan atau keyakinan batin yang bekerja sebagai perantara dalam industri adalah jalan masuk akal untuk hidup jujur ​​yang, jika tidak membawa orang pada kekayaan instan, maka setidaknya ke sarana penghidupan yang layak dan kemajuan ekonomi yang stabil dan kesejahteraan.

Namun, belakangan ini, sejak munculnya Internet dan perannya yang semakin meningkat sebagai alat yang dominan dan lebih disukai untuk melakukan bisnis di antara perantara, secara bertahap telah bergeser dan berkembang, sebagai gantinya, selama bertahun-tahun, suatu "perantara" baru dari perantara dan perantara (broker, agen, dll) dalam perdagangan. Sering diberikan kepada pendidikan, pelatihan atau magang yang jauh lebih sedikit dalam perdagangan daripada generasi perantara pra-Internet sebelumnya, dan biasanya memiliki pengetahuan dan pengalaman yang jauh lebih sedikit dalam seni perdagangan internasional karena semakin mudahnya masuk ke dalam bisnis yang diberikan oleh mereka. Internet, sebagai sebuah kelompok "perantara baru" perantara dan perantara perantara internet ini umumnya kurang terikat oleh kode moral atau etika moral dan sopan santun, dan lebih rakus dan terburu-buru untuk "menyerangnya besar dan cepat" oleh hanya bekerja sebagai perantara. Dan, sama pentingnya, mereka terburu-buru untuk meraih ambisi yang sulit dipahami dan meragukan dengan cepat dengan cara apa pun, termasuk penipuan pembeli minyak mentah internasional yang tidak curiga atau mudah tertipu, karena skema tersebut dibantu dan dibuat lebih mudah untuk mereka oleh internet dan lebih mudah menutupi anonimitas yang diberikannya.

Dalam akta, karena banyak pengamat yang berpengetahuan dan analis yang dihormati dalam industri ini telah mencatat, keserakahan dan mentalitas yang kaya-cepat telah, dalam masa ekonomi global yang sulit saat ini (pertengahan 2012), mencapai bahkan baru, terutama hiruk pikuk tinggi, seperti banyak penjahat, penipu dan penipu yang sebenarnya tidak memiliki minyak mentah untuk dijual, kini telah bergabung dengan bisnis penjualan minyak mentah internasional dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya, melihat arena itu sebagai lahan subur bagi mereka dalam mencapai ambisi mereka yang meragukan untuk "menyerangnya besar dan cepat". . "

Robert McAngus (di antara banyak lainnya), Managing Partner / CEO untuk Robert McAngus Group, telah mencatat, dengan sangat meratapi, fenomena itu. Dalam sebuah artikel tahun 2004, McAngus menyuarakan peringatan yang agak berbunyi pada jenis pembayaran komisi yang kadangkala meningkat, seringkali sangat tidak realistis, dan perceraian-dari-kenyataan yang dituntut, atau diharapkan, dalam waktu belakangan ini oleh para pialang dan perantara dalam perdagangan minyak.

Menurut McAngus:

"Selama beberapa tahun terakhir, saya telah melihat biaya yang dibebankan ke kemungkinan transaksi spiral ke atas dalam beberapa kasus mencapai ketinggian astronomi $ 30 USD per metrik ton untuk dibagi 50/50 antara sisi beli dan sisi jual. Demi Tuhan ! Dapatkan kehidupan! Atau setidaknya lakukan matematika, pada transaksi 100.000 metrik ton sederhana menggunakan angka yang saya kutip, itu $ 30.000.000. "

McAngus melanjutkan, bertanya: "Tolong jelaskan bagaimana kami, sebagai pembeli, seharusnya membenarkan jumlah uang itu ke bank tempat kami memiliki jalur kredit kami, dan mungkin jika saya memiliki pembaca pada titik ini mereka dapat menjelaskan apa broker lakukan untuk mendapatkan jumlah uang yang luar biasa ini … Saya tidak tahu di mana ide bahwa biaya sebesar ini dibayarkan kepada broker dalam transaksi minyak [came from], atau dalam hal siapa yang dalam transaksi akan membayar mereka, tentu saja bukan saya sebagai pembeli !. "

Aspek yang menonjol dari gagasan dan pemikiran umum ini adalah bahwa untuk mencapai status keuangan yang tinggi ini kekayaan instan dalam bisnis, Anda tidak perlu harus bekerja keras atau dilatih atau sangat berpengalaman dalam dan berpengetahuan tentang, itu, tetapi dapat mencapainya dengan melakukan hal ini pada dasarnya tidak ada – selain, mungkin, hanya mendorong beberapa transaksi perdagangan minyak palsu yang disalin atau palsu di Internet yang biasanya diwariskan kepada perantara tertentu dari sesama broker dan perantara yang sama-sama tidak tahu apa-apa.

B. TAPI CARA BENAR-BENAR ATAU NYATA INI BERPIKIR?

Pertanyaan utama, tentu saja, adalah: Seberapa benar atau nyata atau tidaknya pemikiran umum ini, jika ada? Apakah kekayaan dijadikan sebagai perantara dalam kesepakatan perdagangan minyak dan minyak? Kami akan segera mengatasi masalah ini. Tetapi, pertama-tama, mari kita membahas sifat umum dari pemikiran ini, dan asal-usul atau asal-usulnya secara umum.

C. PENGARUH UTAMA DAN FAKTOR DALAM PENCIPTAAN PIKIRANNYA DARI SIFAT-SIFAT MISKIN & MENDAPATKAN-KAYA

Mungkin, tentu saja, ada beberapa faktor dan pengaruh relevan lainnya yang menjadi asal usul dan asal-usul fenomena masa kini dari mentalitas kaya-cepat dalam kesepakatan minyak dapat diatribusikan. Tetapi, untuk tujuan kita di sini, cukuplah untuk mengatakan bahwa, berdasarkan penelitian yang luas dari penulis sendiri tentang hal ini, tampaknya ada satu faktor intelektual yang dominan, di atas segalanya, yang telah secara signifikan mempengaruhi dan membantu banyak sekali di antara generasi saat ini. broker internet dan perantara dalam merumuskan konsepsi ini tentang sifat bisnis perdagangan minyak, dan dari mentalitas mitologi dan mitologi kaya-cepat yang digambarkan di atas saat ini yang secara luas lazim di antara para pemain ini tentang bisnis minyak.

Dan apa faktor itu?

Agak luar biasa, faktor itu tampaknya adalah salah satu e-book yang agak tidak jelas yang dengan tepat berjudul "Bagaimana Menghasilkan $ Jutaan dalam Kesepakatan Minyak." Penulisnya adalah Tuan Sam Igwe, yang pergi dengan nama samaran Sam Nelson, yang dikatakan sebagai operator layanan konsultasi minyak sejak 2003. Penelitian yang kredibel menunjukkan bahwa promotor internet dan pengkhotbah Injil yang mula-mula, murah, dan berpengaruh quickie-and-easy-wealth-from-service-as-a-petroleum-deal-agent, adalah publikasi sederhana ini oleh Mr. Sam Igwe, alias Sam Nelson – berjudul "Bagaimana Menghasilkan $ Jutaan dalam Kesepakatan Minyak."

D. Doktrin Dasar "dapatkan kaya-cepat-dengan-tanpa-kerja-atau-usaha" dari Penerbitan Nelson

Kenyataannya, buku "Bagaimana Menghasilkan Jutaan Dolar dalam Kesepakatan Minyak" oleh Sam Nelson hidup benar-benar sampai pada penetapan judulnya sebagai suatu Injil bersemangat yang dengan sungguh-sungguh mengabarkan apa arti judul itu!

Meskipun secara nominal menyatakan bahwa buku tersebut adalah buku "bukan 'Cepat Kaya'," buku tersebut segera menegaskan bahwa "Jika Anda mencari cara yang pasti, cepat dan asli untuk mendapatkan kehidupan yang cepat, stabil, jujur ​​dan bagaimana menjadi jutawan, saya yakin, ini adalah buku yang tepat [for you]"Publikasi menyatakan dirinya sebagai" jalan yang jelas menuju kebebasan finansial, "ia menyatakan bahwa misi utamanya adalah untuk mengajar pembaca" rahasia yang telah lama dipegang tentang cara bekerja yang cerdas dan menjadi Agen, jutawan yang besar dalam beberapa berbulan-bulan, "dan menegaskan bahwa itu" dimaksudkan untuk membuka mata dan pikiran para pembaca untuk bergabung dengan tim para pemain besar dalam bisnis minyak mentah. "

Mengenai jumlah uang yang rata-rata perantara perantara atau "fasilitator" harapkan, Nelson menegaskan,

"• Apakah Anda tahu Anda bisa menjadi Fasilitator Perdagangan Minyak dan MENGHASILKAN Jutaan dolar dalam beberapa bulan? • Apakah Anda tahu Anda dapat menjadi Agen Pembeli atau Penjual? • Apakah Anda tahu Anda dapat MENGHASILKAN $ 1.000.000 – $ 2.000.000 hanya untuk berhasil menutup satu Minyak berurusan dalam beberapa bulan? " Dia menambahkan bahwa Anda dapat "melantik diri ke dalam Millionaires Club!," Bahwa Anda "dapat mengubah hidup Anda selamanya dengan menjadi Fasilitator Perdagangan Minyak dan mendapatkan hingga ($ 2.000.000) dua juta dolar dalam beberapa bulan … [with only] telepon dan akses Internet, investasi Anda hanyalah langkah-demi-langkah (Manual) ini. "

Nelson merangkum doktrin "mencapai super kekayaan dalam semalam" dengan cara ini:

"Ada jutaan barel Minyak Mentah yang dijual setiap hari di seluruh dunia. Anda dapat menutup transaksi di bagian mana pun di dunia. Hanya dengan mengeklik mouse dan beberapa panggilan telepon ditambah kerja ekstra cerdas … Anda dapat menghasilkan Jutaan dolar hanya dalam beberapa bulan dengan berhasil menutup satu Kesepakatan Minyak yang bekerja di kenyamanan rumah Anda sebagai seorang fasilitator. Rahasia-rahasia ini belum dipublikasikan karena para peserta tidak ingin publik untuk belajar permainan mereka. Raksasa-raksasa minyak ini sangat beruntung untuk mempelajari permainan dan terus-menerus membuat orang merasa bahwa seseorang harus menjadi jutawan sebelum dia dapat berpartisipasi. Ini tidak benar. "

E. Tidak Bekerja, Tidak Perlu Pendidikan atau Keterampilan!

Dan adakah jumlah pekerjaan atau upaya yang diperlukan agen untuk menguasai bisnis ini dan membuat kesuksesan, atau untuk mendapatkan semua uang itu? Apakah ada pendidikan, keterampilan, pengetahuan, investasi dan pengalaman yang akan dibutuhkan atau dibutuhkan? Jawaban Nelson atas pertanyaan-pertanyaan ini, pada dasarnya, hampir tidak ada artinya. Menurut Nelson, "Ini Mudah dan Sederhana! Hanya dari meja makan Anda, Anda akan bekerja dengan kecepatan Anda sendiri dan menghasilkan jutaan dolar dalam beberapa bulan. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada investasi besar. Tidak ada biaya di muka. (KAMI BERARTI ' TANPA BIAYA UPFRONT '). "

F. TAPI BAGAIMANA BENAR-BENAR ATAU NYATA ADA INI BERPIKIR?

Dan sekarang kita kembali ke pertanyaan sentral tetapi kritis ini: Seberapa benar atau nyata pemikiran umum ini, jika ada sama sekali? Pada dasarnya, pertanyaannya adalah, apakah kekayaan dibuat sebagai perantara dalam kesepakatan perdagangan minyak bumi, sebenarnya?

Kenyataannya, jika kita mengatakannya dengan sederhana, mungkin hal yang paling mendasar dan paling benar yang dapat dikatakan tentang doktrin di atas dari "cepat kaya tanpa kerja atau usaha" untuk pedagang minyak atau perantara , hanyalah bahwa doktrin itu benar-benar dan benar-benar salah dan menyesatkan, dan bertentangan dengan, dan secara langsung bertentangan dengan, seluruh KEBENARAN dan REALITAS aktual tentang bisnis! Pemikiran yang diresepkan di atas secara jelas bertentangan dengan doktrin dan pemikiran perdagangan yang sudah terbukti, terbukti dan terbukti yang telah lama diberitakan, dipraktekkan, dan berhasil digunakan oleh para pedagang arus utama serta para pakar dan praktisi yang paling dihormati dan paling berhasil. berdagang selama beberapa generasi di industri!

.

Tentu, uang yang layak, atau, dalam akta, bahkan pendapatan tinggi masih bisa dibuat, dan terus dilakukan, oleh banyak orang yang bekerja sebagai perantara dalam bisnis saat ini, dan sejumlah perantara masih menutup transaksi perdagangan minyak yang menguntungkan . Tapi itu HANYA oleh seseorang, bagaimanapun, yang harus sudah "membayar iurannya" di industri sebelumnya, sebelum dia (dia) mungkin bisa mencapai sukses dan penghasilan seperti itu bekerja dalam bisnis – dalam hal memperoleh pendidikan yang diperlukan dan pelatihan, keterampilan dan pengetahuan dalam dasar-dasar perdagangan dan aturan dan prosedur perdagangan yang tepat, dan, di atas segalanya, telah memperoleh pengalaman praktik langsung dan magang dan bertahun-tahun yang panjang (sekitar 2-3 tahun atau lebih ) telaten, sabar, rajin bekerja keras dalam bisnis.

Jelas, itu adalah teriakan yang jauh, jauh dari doktrin Nelson yang diuraikan di atas yang pada dasarnya mengatakan dan menyebarkan pemikiran bahwa, sebagai broker atau agen yang bekerja dalam perdagangan dan perdagangan minyak dunia, Anda hampir secara otomatis "dijamin" untuk menutup perdagangan minyak berurusan dan untuk mencapai status keuangan "jutawan" yang sangat besar dan tinggi dari kekayaan instan dalam beberapa bulan dalam bisnis hanya dengan hanya mencoba tangan Anda; dan bahwa Anda tidak perlu harus bekerja keras untuk itu atau dilatih atau terutama berpengalaman dalam dan berpengetahuan tentang hal itu, tetapi dapat mencapai kekayaan sebesar itu dalam semalam, dengan cara apapun, dengan tidak melakukan apa pun – selain, mungkin, hanya mendorong sekitar beberapa dokumen transaksi minyak yang disalin atau palsu di Internet biasanya diwariskan kepada perantara tertentu dari broker dan perantara lain.

Jelas, siapa pun yang benar-benar tahu apa pun tentang realitas bisnis yang sebenarnya, akan segera mengatakan kepada Anda bahwa tidak ada yang lebih seperti 'Joker Broker' seperti jenis filsafat daripada doktrin Nelson yang dijelaskan di atas. Sikap dan pola pikir yang segera mengingatkan salah satu karakterisasi ini yang dibuat oleh seorang analis tentang sifat inti dari joker broker, "Beberapa dari mereka [the “Internet” brokers or joker brokers] cukup menghibur [in the notions about the workings of business they typically exhibit], dan mengingatkan kita pada seniman scam Nigeria. Dunia sederhananya [just] tidak berfungsi seperti itu. "

G. PERVASIVEN TERSEBUT BERPIKIR DI ANTARA INTERMEDIARIES

Namun, sikap dan pemikiran seperti itu secara fundamental mewakili jenis pola pikir dan mentalitas yang mendasar yang biasanya meliputi dan mengendalikan pemikiran sebagian besar orang yang tertarik oleh dan tertarik untuk berkecimpung dalam peran agen atau perantara dalam urusan minyak saat ini – pola pikir dan mentalitas yang pada dasarnya memandang bisnis perdagangan minyak bumi sebagai jalur 'sapi kas' untuk kekayaan finansial instan, dan yang tidak memerlukan pembelajaran atau pengetahuan mendalam untuk mencapainya, tidak ada pengalaman panjang, dan tidak ada kerja keras, tetapi dapat dicapai hanya dengan melewati sekitar beberapa salinan dokumen palsu atau bahkan dipalsukan tetapi tidak pernah diverifikasi di Internet! Sebuah pola pikir dan mentalitas yang mendasari dari menjadi kaya-cepat-melalui-perantara-kerja-tanpa-kerja-atau-studi, yang, meskipun sangat keliru dan benar-benar keliru dan salah informasi, meliputi jaringan broker di Internet – dan bespeaks jenis unrealisme yang tidak dapat dipercaya, mentalitas yang tidak nyata, dan sikap yang sulit dipahami sering disaksikan di antara banyak pialang internet dan agen yang beroperasi di pasar perdagangan minyak internasional saat ini dalam hal presentasi yang sering dilihat oleh tawaran tawaran bisnis atau tuntutan yang sering tidak dapat dipraktekkan, benar-benar tidak nyata dan tidak realistis, tampaknya hanya bermimpi-hari daripada serius, jelas dipisahkan dari kenyataan sederhana, dan sepenuhnya bertentangan dengan norma perdagangan yang sudah lama dihormati dan mapan, serta cara-cara normal dalam berbisnis!

H. Bagaimana Pure Greed Blinds & Hoodwinks Orang-orang dalam Doktrin ini

Ini adalah pola pikir dan mentalitas yang, meskipun berakar dalam doktrin Sam Nelson, memiliki dorongan yang paling utama dan kuat dalam satu faktor fundamental – semata-mata SAYA manusia dan FANTASY atau MYTHOLOGY! Banyak kali, terutama yang dikonsumsi oleh pemikiran palsu menjadi "super kaya" semalam dari blues dari kesepakatan minyak, banyak dari broker tersebut ditemukan dengan polos dan naif mencoba untuk menutup kesepakatan untuk seseorang yang mereka percaya, atau hanya berharap , menjadi nyata, tetapi yang sebenarnya tidak benar-benar. Namun seringkali, mereka terlalu dibutakan dan diatasi oleh keyakinan palsu dalam mimpi mereka tentang menjadi "super kaya minggu depan atau bulan depan" dalam semalam dengan benar-benar tidak melakukan apa-apa, atau terlalu sombong atau sombong, untuk menerima atau mengakui bahwa keyakinan dan prosedur seperti itu yang mereka sajikan tidak benar atau tidak praktis, sehingga mereka menolak untuk mengubah cara mereka dan melanjutkan di sepanjang jalur sia-sia yang sama dengan membuang-buang waktu mereka dan waktu berharga orang lain, selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun masih mencoba untuk mendorong transaksi yang tidak bisa dikerjakan – sampai, mungkin , akhirnya mulai fajar pada mereka bahwa untuk begitu lama tidak ada transaksi yang ditutup, atau kemungkinan ditutup, dan bukan sepeser pun dari penghasilan telah, atau mungkin, diperoleh!

Kata-kata peringatan alarm dan kesusahan oleh seorang veteran 35 tahun yang sangat berpengalaman dan sukses dalam bisnis ini, Robert McAngus, Managing Partner / CEO dari konglomerat internasional, Robert McAngus Group, mengenai keserakahan yang meningkat dan tuntutan untuk tingkat komisi yang tidak realistis dia telah mengamati dari agen internet dan pialang, tampaknya memukul paku tepat di kepala:

"Setelah berkecimpung dalam bisnis minyak sejak tahun 1976, bertahun-tahun sebelum kelahiran internet dan Skype, saya merasa memiliki pengalaman praktis dan pengetahuan dan keterampilan manajemen yang diperlukan untuk mencoba dan mengatur beberapa kesalahpahaman [held by brokers and intermediaries about what they should be paid] benar, "karena dia sangat menyarankan para pialang dan agen yang, karena berasal dari sekolah tua, dia akan sangat meminta agar mereka selalu" BERPIKIR PERJUANGAN MELALUI. Jika Anda sebagai pialang muda berwajah segar atau veteran berpengalaman berangin, luangkan waktu untuk memikirkan prosesnya, saya yakin Anda akan menyadari bahwa industri ini membutuhkan banyak kerja keras dan usaha, jadi daripada hanya lulus kesepakatan dari temanmu Joe, bersama teman pialang berikutnya, lakukan beberapa pekerjaan bendungan dan cari tahu apakah transaksi itu [are] nyata atau tidak, dan cobalah untuk mendapatkan komisi Anda. "

I. Jangan Bahkan Coba Tangan Anda Sampai Anda Sudah Punya Pendidikan, Pelatihan, dan Pengalaman yang Penting

Bagilah Papa, ahli yang tercatat dalam prosedur perdagangan internasional modern, agak membongkar doktrin Nelson tentang menjadi kaya-cepat-tanpa kerja-atau-studi, menguraikan:

"[If] Anda ingin menjadi seorang Dokter atau Akuntan atau Insinyur, "ia mencatat, mengingatkan kita tentang cara segala sesuatu selalu bekerja di dunia nyata," Anda harus [first] belajar dan pergi ke sekolah selama bertahun-tahun. Kemudian dapatkan pengalaman. Anda ingin menjadi perantara profesional Pembeli / penjual, yang ideal yang sama berlaku – 2/3 tahun adalah pembelajaran, memperoleh siklus pengalaman, dan setelah belajar, banyak yang akan berhenti berusaha. Itulah betapa sulitnya bisnis ini. Tetapi sebagai imbalannya – jika Anda menutup bahkan hanya SATU kesepakatan besar – Anda akan menghasilkan sedikit keberuntungan. Anda akan membuat waktu hidup penghasilan pada satu transaksi. Jika Anda belajar dan belajar dengan baik peluang Anda untuk menutup satu transaksi adalah 50/50. [However], jika Anda berdagang tanpa belajar, peluang Anda untuk menutup transaksi adalah ZERO. Tidak ada aplikasi studi 100% dalam bisnis ini. "

Papa menambahkan bahwa setiap orang yang bertindak sebagai perantara impor / ekspor dalam kesepakatan minyak dunia, tetapi TIDAK pertama kali melakukan studi yang diperlukan, atau gagal menerapkan doktrin perdagangan yang tepat yang diikuti oleh praktisi dan ahli yang kredibel, hampir pasti gagal, dijamin untuk tidak menutup transaksi atau untuk membuat bahkan sepeser pun pendapatan. Dan orang-orang seperti itu, ia menegaskan, harus yakin bahwa setidaknya 99% dari mereka "tidak tahu apa yang mereka lakukan dan tidak akan pernah menutup satu transaksi bahkan dalam 50 tahun perdagangan dengan prosedur konyol seperti LOI, ICPO, BCL, POP , dll. Jaring ini penuh dengan perantara yang tidak tahu-menahu yang berpikir bahwa mereka berdagang ketika, pada kenyataannya, semua yang mereka lakukan adalah perdagangan tanpa apa-apa – hanya membuang-buang waktu. "

RINGKASAN

Untuk meringkas, titik sentral dari esai ini adalah bahwa – apa pun sebenarnya telah menjadi, atau merupakan sumber kausal untuk atau asal-usulnya, apakah itu dapat ditelusuri ke buku Pak Nelson, atau ke etika baru Internet dan Generasi internet, atau pengaruh lain yang tidak dapat dikenali yang merusak atau menyesatkan, atau apa pun lainnya – secara harfiah tidak ada yang lebih salah, lebih menyesatkan, salah arah atau tidak menguntungkan untuk bisnis pemasaran minyak internasional saat ini, atau broker dan agen internet yang beroperasi atau ingin beroperasi di dalamnya, daripada mengadopsi atau membeli ke dalam doktrin keberuntungan yang digambarkan di atas yang dibuat sebagai perantara dalam kesepakatan perdagangan minyak semalam, tanpa kerja atau upaya atau pendidikan, yang secara luas diakui sebagai pola pikir utama yang berlaku yang beroperasi di antara banyak broker internet saat ini. dan agen. Bahkan, untuk membuatnya lebih jelas, titik sentral yang dibuat di sini adalah bahwa tidak ada yang lebih kejam seperti 'Joker Broker' – yaitu, lebih negatif atau hina, lebih tidak nyata dan tidak realistis, lebih merusak atau merusak, dan kontraproduktif – untuk kepentingan terbaik broker sendiri dan peluang terbaiknya untuk menemukan kesuksesan dalam bisnis atau pernah mendarakan penjualan apa pun, menutup setiap transaksi atau mendapatkan penghasilan apa pun – daripada broker untuk beroperasi di bawah pemikiran dan pola pikir semacam ini – pola pikir itu sepenuhnya salah dan salah, benar-benar keliru dan menyesatkan, tidak realistis, tidak bisa dicapai, dan benar-benar bertentangan dengan dan tanpa realitas dan semua norma melakukan bisnis ..

Sederhananya, dalam hal kesepakatan minyak dunia, ini adalah keyakinan bawaan dalam doktrin yang dijelaskan di atas dan pemikiran yang salah tentang sifat dan realita yang sebenarnya dari perdagangan internasional dan apa yang seharusnya menjadi peran yang tepat dari perantara komisi di dalamnya yang umumnya dipegang oleh perantara internet modern, sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak, yang pada dasarnya merupakan elemen paling penting yang menjelaskan mengapa sebagian besar perantara komisi gagal sebagai agen dan umumnya tidak menutup transaksi apa pun atau memperoleh banyak penghasilan, selama berbulan-bulan, bahkan untuk tahun keterlibatan dalam bisnis. Dan, terlebih lagi, inilah keyakinan keliru bawaan bawaan yang dipegang oleh mereka, yang telah menjadi elemen kritis paling mendasar yang menjelaskan citra buruk perantara internet modern dalam bisnis pemasaran minyak saat ini, dan citra mengerikan dan kemasyhuran yang biasanya mereka lihat.

Dan ini sangat bagus dan mudah dimengerti, dan sebagian besar, alasan yang dapat dibenarkan!

Kenapa begitu? Sederhananya, karena untuk beroperasi dalam bisnis yang didasarkan pada doktrin atau pola pikir yang salah berkepala seperti itu, atau pemikiran sesat semacam itu, oleh siapa pun, secara langsung memimpin seseorang, seperti yang dilakukannya dengan perantara yang terlibat dalam bisnis minyak, tersesat, memimpin mereka untuk pendekatan yang salah dan pola pikir dan prosedur yang salah untuk bisnis, dan karena itu untuk hasil yang tidak diinginkan dan kegagalan dan tidak mampu menutup kesepakatan perdagangan minyak, atau untuk mendapatkan penghasilan komisi dari keterlibatan mereka dalam bisnis.

Sebuah kata pengetahuan yang sangat baik dan sempurna untuk menyimpulkan esai ini mungkin yang ini ditawarkan oleh salah satu ahli dan penulis terkenal tentang perantara perdagangan internasional, "Tidak ada jalan pintas dalam bisnis ini. [of trying to work as a trader or an intermediary]. "

Atau, untuk membuatnya mungkin bahkan lebih jernih, saya mungkin sendiri menambahkan ini: "Entah berdagang dengan filosofi dan pendekatan yang benar, atau gagal dengan menyedihkan jika Anda mencoba untuk berdagang jika tidak!" Sebagai perantara (atau pedagang), itu adalah HANYA dua pilihan kaku dan hasil tertentu, dan tidak ada yang lain!

UNTUK TINDAK LANJUT

INGIN MENGIKUTI PADA PADA MENDAPATKAN MINYAK MENTAH ATAU PRODUK MINYAK PETROLEUM PENJUAL ATAU BROKER DENGAN PROSEDUR KERJA, REALISTIS YANG SEBAGAI PEMBELI YANG KREDIBEL DAPAT DITERIMA SECARA LANGSUNG? Silakan lihat informasi instruksional di kotak sumber daya penulis di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *